KEBIJAKAN PEMBATALAN/PERTUKARAN/PENGEMBALIAN BARANG/DANA

1. Pembatalan
Pemeriksaan dianggap batal apabila pasien belum menerima jasa pelayanan kesehatan dari Rumah Sakit Panti Rapih sesuai dengan jadwal yang sudah terdaftar dan belum menyelesaikan pembayaran.

2. Pengembalian Dana
Pengembalian dana dilakukan apabila :
2.1. Pasien melakukan pembatalan pemeriksaan. Pengembalian dana akan diproses jika pasien sudah melakukan kewajiban pembayaran.
2.2. Pasien melakukan pergantian dokter. Pengembalian dana dilakukan apabila pembayaran dilakukan lebih besar dari tarif jasa dokter yang diterima oleh pasien.
2.3. Retur obat. Terjadi retur obat karena persediaan di farmasi kosong atau pasien tidak menghendaki pembelian obat yang sudah diresepkan oleh dokter (kecuali obat yang sudah diracik).


Syarat yang dibutuhkan untuk proses pengembalian dana dengan menyertakan kuitansi pembayaran yang telah dikirim melalui Whatsapp saat pasien melakukan pembayaran. Pasien wajib melakukan konfirmasi ke bagian keuangan melalui Whatsapp 08112833335 atau melalui email ke keuangan.pantirapih@gmail.com untuk melakukan proses pengembalian dana maksimal 3 x 24 jam di hari kerja dengan dikurangi biaya transfer.